Analisis SWOT Penyelenggaraan Pembelajaran Jarak Jauh dan Produktivitas Pembelajaran Anak Didik selama Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. A. M. bin Yazid, “Matan Sunan Ibnu Majah.” p. 632. 2016
J. Al-Nasir, “Ringkasan Kitab Hadist Shahih Imam Muslim,” p. 81, 2007.
M. Yasin, I. Tohari, and J. ami’un Nafi’in, “Konsep Pendidikan Anak Dalam Perpektif Al-Qur ’ an,” EDudeena, pp. 9–20, 2017.
“Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 17,” 2010, [Online]. Available: https://peraturan.bpk.go.id/Home/Details/5025/pp-no-17-tahun-2010.
M. Kesehatan, D. A. N. Menteri, D. Negeri, M. Kesehatan, D. A. N. Menteri, and D. Negeri, “Keputusan Bersama Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, Dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia,” p. 7, 2021.
“Surat Edaran 23 Maret 2020.” [Online]. Available: https://www.uinjkt.ac.id/wpcontent/uploads/2020/04/Informasi-Mengenai-Perpanjangan-Penutupan-Sementara-Kampus-UINJakarta-1.pdf.
L. Salamah, “Analisa Strengths, Weaknesses, Opprotunities, and Threats (SWOT): Peluang dan tantangan Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) dalam mewujudkan integrasi Asia Tenggara,” Masyarakat, Kebud. dan Polit., vol. 30, no. 3, p. 300, 2017, doi:
20473/mkp.v30i32017.300-310.
M. S. Mahaputra, “Pengukuran Kinerja Perusahaan Produktivitas Menggunakan Marvin E. Metode Mundel Dan Analisa SWOT Pada PT. Esbe Gas Putra Bandung,” Nustrial, vol. 1, no. 1, pp. 21–29,
E. Susilawati, “Analisis SWOT penyelenggaraan diklat online teknologi informasi dan komunikasi (TIK) bagi guru (SWOT analysis of the implementation of online ICT training for teachers),” J. Pendidik. dan Kebud., vol. 1, no. 3, pp. 349–364, 2016.
A. L. Tarigan, “Evaluasi Pembelajaran Online Di Masa Pandemi Covid-19 Di Kecamatan Minas,” Strateg. Pembelajaran di Masa Pandemi, 2021, [Online]. Available: https://jurnal.uhnp.ac.id/psnuhnp/article/view/129.
D. A. PRAMESTI, “Evaluasi Pelaksanaan Dan Pengukuran Capaian Hasil Pembelajaran Jarak Jauh Pada Jenjang Sekolah Dasar Selama Pandemi Corona Di Desa Gondang Kabupaten Sragen,” Akrab Juara, vol. 5, no. 1, pp. 43–54, 2020, [Online]. Available: http://www.akrabjuara.com/index.php/akrabjuara/article/view/919.
N. Hasanah, M. Sobry, and E. Anggraini, “Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Dalam Perspektif Strengt, Weakness, Opportunities, Threats (SWOT): Studi Di SD Negeri 42 Ampenan,” Pgmi, vol. 13, no. 1, p. 18, 2021.
A. Hadi, “Konsep Analisis SWOT Dalam Peningkatan Mutu Lembaga Madrasah,” J. Ilm. Didakt., vol. 14, no. 1, pp. 143–158, 2013, doi: 10.22373/jid.v14i1.494.
N. W. Sukma Adnyani and V. Krisda Elvina, “Analisis SWOT Pembelajaran Daring Mahasiswa Kebidanan Pada Masa Pandemi Covid-19,” J. Kependidikan J. Has. Penelit. dan Kaji. Kepustakaan
di Bid. Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran, vol. 7, no. 2, p. 437, 2021, doi: 10.33394/jk.v7i2.3027.
P. Setyosari, “Menciptakan Pembelajaran Yang Efektif dan Berkualitas,” JINOTEP (Jurnal Inov. dan Teknol. Pembelajaran) Kaji. dan Ris. dalam Teknol. Pembelajaran, vol. 1, no. 5, pp. 20–30, 2017,
doi: 10.17977/um031v1i12014p020.
L. Kholisotin, “Strategi Pembelajaran Tematik Kelas Awal Di SD Muhammadiyah,” Strateg. Pembelajaran Temat. Kelas Awal Di SD Muhammadiyah, vol. 2, pp. 60–78. 2014.
Esema, David, Evi Susari, and Daniel Kurniawan. "Problem-Based Learning." Satya Widya 28.2: 167-174. 2012
DOI: https://doi.org/10.32672/jse.v7i2.4095
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
Bekerjasama dengan Native Proofreading