STRATEGI PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI PENDEKATAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MATLAB
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Translated by Soetjipto, H. P & S. M. Soetjipto. 2008. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
• Djamarah, S.B., dan Zain, A. 1995. Stategi Belajar Mengajar. Renika Cipta. Jakarta.
• Herawati, A.S. 2014. Konstruksi Konsep Relasi dan Fungsi dalam Sistem GUI MATLAB. Univessitas Jember. Jawa Timur.
• Ibrahim, M., dan Nur, M. 2000. Pembelajaran berdasarkan Masalah. UNESA. Surabaya.
• Jailani, J., Abubakar, A. and Anwar, A., 2018. Implementasi Pendekatan Science Technology Society (Sts) Pada Materi Pokok Lingkungan Hidup Sebagai Upaya Peningkatanlife Skill Siswa. JURNAL SERAMBI ILMU, 19(2), pp.132-142.
• Kartika, H. 2014. Pembelajaran Matematika Berbantuan Software MATLAB . Jurnal Pendidikan UNSIKA, 24-35.
• Mulya Cut at all, 2017. Teaaching Media Devolopmant Of Mathematic In The Materials Trigonometri Sum and Two Angles Difference By Using Gui MATLAB Vol 17 no 2 Program Studi Magister Matematika Unsyiah.
• Nurbaiti. 2016. Membangun Media Pembelajaran Matematika SMP/MTs untuk Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel. UNSYIAH. Banda Aceh.
• Rusfendi, E. 1999. Pengantar untuk membantu guru dalam pembelajaran matematika. Tarsito. Bandung.
• Basyirudin, B., 2017. Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Dengan Penerapan Model Problem Based Learning Pada Materi Program Linier Siswa. JURNAL SERAMBI ILMU, 18(2).
• Rusmono. 2012. Strategi Pembelajaran dengan Problem Based Learning Itu Perlu. Ghalia Indonesia. Jakarta: Ghalia Indonesia
• Sanjaya.2009. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Bandung: Kencana Prenada Software.
• Widiarsono, Teguh. 2005. Tutorial Praktis Belajar MATLAB. Departemen Teknik Elektro. ITB. Bandung.
• Wijaya, R. C. 2019. Modul GUI MATLAB. Fakultas Tekhnik UNJA. Jambi.
• Ibrahim, I., Akmal, N., Marwan, M. and Hasan, S., 2018. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN BERPIKIR KRITISMAHASISWA. JURNAL SERAMBI ILMU, 19(2), pp.120-131.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
Indexing By :
Supported